Jumat, 20 September 2013

Manfaat teh basi untuk wajah


    Teh basi merupakan teh yang sudah didiamkan dan tidak diminum selama satu malam sehingga menjadi basi. Setelah teh menjadi basi, biasanya banyak orang membuangnya begitu saja. Namun, taukah kamu bahwa teh basi juga dapat mempercantik dan menyehatkan kita? Berikut beberapa manfaat teh basi bagi kita.

Manfaat teh basi untuk kulit
  Untuk Kulit Teh basi dapat digunakan untuk mencuci muka dan ampasnya dapat digunakan sebagai masker untuk penghalus kulit wajah. Manfaat teh basi tidak hanya begitu saja, namun ada manfaat yang lain yaitu sebagai obat jerawat, mengangkat sel kulit mati, mengatasi komedo, menghilangkan flek hitam, membersihkan kulit, dan mengencangkan kulit akibat proses penuaan.Teh basi yang sudah di diamkan semalaman lalu pada keesokan harinya kita gunakan untuk mencuci muka dan gunakan daunnya (ampas) seperti saat menggunakan scrub dan lakukan setiap harinya. Sebetulnya untuk hal ini bukan hanya untuk meremajakan kulit saja namun ada pula manfaat lainnya yaitu mengangkat sel kulit mati, menghilangkan jerawat, mengatasi komedo, menghilangkan flek hitam, membersihkan kulit dan lain sebagainya.

Florinskin diracik untuk membatu merawat dan mengobati keluhan kulit anda, selain teh basi anda juga bisa mencoba memakai produk dari florinskincare
More info :
PinBB 29310b34
Whatsapp 082330177788

~ selamat mencoba floriners ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar